Home > Hiburan > Lepas Dari Aliando, Prilly Kini Jadi Rebutan 3 Cowok Ganteng

Lepas Dari Aliando, Prilly Kini Jadi Rebutan 3 Cowok Ganteng

Jakarta – Setelah tak lagi membintangi sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ bersama Aliando Syarief, Prilly Latuconsina kini memilih untuk menguji kemampuan beraktingnya dengan bermain dalam sebuah film layar lebar bertajuk ‘Surat Untukmu’.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Minggu (27/12/2015), sebelumnya Prilly Latuconsina memang sempat bermain dalam 2 judul film, namun dalam film tersebut ia hanya menjadi pemeran pendukung, sementara dalam filmnya kali ini Prilly akan menjadi pemeran utama.

Lepas Dari Aliando, Prilly Kini Jadi Rebutan 3 Cowok Ganteng

Dalam film ‘Surat Untukmu’, Prilly akan memerankan karakter Gendis yang diceritakan sebagai gadis Jawa. Tentunya dalam film debutnya sebagai pemeran utama, Prilly tidak ingin sekedar berakting ala kadarnya. Untuk itu Prilly berupaya tampil penuh totalitas sebagai Gendis, mulai dari belajar berbahasa Jawa dan mendalami karakter Gendis.

Sayangnya Prilly masih merahasiakan bagaimana karakter Gendis yang disebutnya unik tersebut. Namun Prilly sudah mulai berusaha untuk menurunkan berat badannya dan mengaku siap tampil polos tanpa make-up dan sepatu high heels untuk menunjang tingginya.

Dalam film ini Prilly memang tidak ditemani oleh Aliando, namun akan tiga cowok kece yang siap memperebutkannya, yakni aktor tampan Arbani Yazis, Fandy Christian dan Ilham ‘SMASH’. Makin bikin penasaran kan bagaimana kisaf film ini? Kita nantikan saja bersama di tahun 2016. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Junho dan Won Jin Ah Canggung Saat Jalani Adegan Ciuman

Junho dan Won Jin Ah Canggung Saat Jalani Adegan Ciuman

Seoul – Serial JTBC yang berjudul “Just Between Lovers” memasangkan aktor tampan Junho 2PM dan ...