Home > Hiburan > Sandra Dewi Pacari Pria yang 2 Tahun Lebih Muda Darinya

Sandra Dewi Pacari Pria yang 2 Tahun Lebih Muda Darinya

Jakarta – Sandra Dewi memang terkesan tertutup bila menyangkut kehidupan asmaranya. Namun demikian, menjelang pergantian tahun ini, Sandra memberikan satu kejutan untuk para penggemarnya.

Sandra mengaku telah memiliki kekasih yang sudah bersamanya selama sekitar 2 tahun terakhir. Pujaan hatinya itu ternyata memiliki usia yang 2 tahun lebih muda dari Sandra.

Sandra dan pria misterius itu pun sangat serius menjalani hubungan mereka. Bahkan, keduanya pun sudah mulai membicarakan tentang pernikahan.

“Aku sih siap aja. Aku kan cewek. Obrolan sudah serius. Ikut-ikut saja. Tunggu waktu,” ungkap Sandra, sebagaimana disarikan dari Radar Surabaya (Sabtu, 26/12/2015).

Pernikahan di tahun 2016 memang menjadi satu resolusi tersendiri bagi Sandra. Oleh karena itu, dirinya pun sudah siap bila sang pujaan hati melamar dirinya untuk menjadi pendamping hidup.


Baca juga

Sandra Dewi Ungkapkan Kesan-kesannya Saat Misa di Vatikan

Ciee, Sandra Dewi Akui Lee Min Ho Sebagai Pria Khayalannya

Selain memiliki resolusi untuk menikah di tahun 2016, Sandra juga berharap agar bisnis propertinya semakin maju di tahun depan.

Bisnis properti yang telah ditekuninya selama dua tahun terakhir ini merupakan hasil pembelajaran selama tujuh tahun. Sandra pun semakin mantap untuk mengembangkan bisnisnya tersebut.

“Dua tahun ini semakin matang makin mantep,” tutur Sandra. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Jakarta – Aktris komedi dan presenter pada Senin (22/5/2017) lalu mengunggah ulang video dari akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis