Home > Hiburan > Audisi Cowok Cewek Idola Menjadi Awal Perjalanan Karir Stefan William

Audisi Cowok Cewek Idola Menjadi Awal Perjalanan Karir Stefan William

Jakarta – Nama Stefan William saat ini begitu sering dibicarakan oleh khalayak penikmat dunia hiburan di Indonesia. Berkat aktingnya di sinetron “Anak Jalanan,” Stefan yang sempat menghilang dari dunia hiburan kini menjadi salah satu pesinetron yang paling sering dicari.

Stefan memulai karirnya di dunia hiburan ketika mengikuti sebuah pencarian berbakat bertajuk “Cowok Cewek Idola Tahun 2008”. Stefan yang ketika itu berdomisili di Manado pun rela menempuh jarak jauh demi mengikuti audisi di Jakarta itu. Tidak sia-sia, Stefan pun meraih juara pertama.

“Awalnya saya punya acara talent search bernama Cowok Cewek Idola Tahun 2008. Stefan datang ke Jakarta. Saya lihat, anak ini berbakat. Saya langsung kontrak dia gabung dengan Bentuk Management sampai sekarang,” ujar manajer dari Stefan.

Sang manajer pun mengakui jika dahulu Stefan masih malu-malu tidak seperti saat ini. Namun, berkat kemauan yang keras, Stefan akhirnya mendapatkan kontrak film layar lebar pertamanya berjudul “Bestfriend.”

Selain tampan, Stefan ternyata juga memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Anda bisa menyaksikannya di sinetron Anak Jalanan yang tayang di layar kaca setiap harinya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...