Home > Travel & Kuliner > Resep Ayam Panggang Spesial, Menu Wajib Malam Tahun Baru

Resep Ayam Panggang Spesial, Menu Wajib Malam Tahun Baru

Bekasi – Tahun Baru 2016 tinggal menghitung hari saja. Tentunya anda juga berpikiran untuk menyambut momen pergantian tahun dengan sebuah acara yang spesial.

Merayakan tahun baru juga tak harus pergi ke pusat keramaian. Detik-detik pergantian tahun juga bisa dinikmati bersama keluarga, kerabat, atau sahabat terdekat di rumah. Momen kebersamaan ini pastinya tidak akan lengkap tanpa hadirnya satu hidangan spesial.

Melihat keadaan tersebut, Chef Widhi Joestiarto pun berbagi satu resep hidangan spesial yang sangat pas disajikan pada malam tahun baru. Seperti dilansir dari Okezone.com (Minggu, 27/12/2015), resep tersebut dibagikannya dalam sebuah video yang diunggah ke situs YouTube.

Penasaran bagaimana resepnya? Silahkan simak demonstrasi chef pemilik restoran Double U Steak, Bekasi, ini dalam memasak “roasted garlic rosemary chicken with pomme william and brokoli juctice”.

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Laut Pantai Selatan Malang Kembali Memakan Korban, Satu Orang Tewas dan Dua Terluka

Laut Pantai Selatan Malang Kembali Memakan Korban, Satu Orang Tewas dan Dua Terluka

Malang – Ombak di wilayah pantai selatan Kabupaten Malang kembali meminta korban. Kali ini seorang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135