Home > Hiburan > Eriska Rein Juga Punya Kenangan Indah Bersama Stefan William

Eriska Rein Juga Punya Kenangan Indah Bersama Stefan William

Jakarta – Stefan William dikabarkan telah menjalani syuting film “Sebuah Lagu Untuk Tuhan”. Dalam film tersebut, Stefan beradu peran dengan aktris Eriska Reinisa. Bermain dengan aktor tampan seperti Stefan, Eriska pun ditanyai oleh wartawan Tabloid Bintang (Minggu, 27/12/2015) soal sosok lawan mainnya tersebut.

“Kali pertama kerja bareng Stefan di film, sangat menyenangkan. Dia selain baik juga santai. Segalanya enggak dibikin susah olehnya. Awalnya kelihatan pendiam, lama-kelamaan asyik juga. Aku juga kenal pacarnya, Natasha Wilona,” ungkap Eriska.

“Satu bulan aku syuting bareng dia ditambah proses reading,” lanjutnuya.

Eriska mengatakan pula bahwa Stefan suka berdiskusi sebelum memulai suatu adegan. Eriskan pun mendapatkan kesan bahwa Stefan merupakan sosok yang kooperatif, perhatian dengan rekan kerjanya, dan tidak mementingkan dirinya sendiri.

“Sebelum beradegan, dia biasanya mau diskusi dulu, nanti enaknya bagaimana. Ada satu adegan saat arung jeram, dia bantu aku saat jatuh lalu terseret arus. Dia benar-benar menjagaku. Baik banget. Berarti dia bukan sosok yang mementingkan diri sendiri,” sambung Eriska.

Totalitas dan profesionalisme Stefan pun semakin terlihat saat ia mau belajar piano demi perannya di film tersebut.

“Okelah, apalagi di film itu dia menyanyi. Suaranya bagus. Dua hari sebelum syuting berakhir, dia mulai agak jail he he he,” tuturnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Jakarta – Aktris Nikita Willy dikabarkan sedang menjalin asmara dengan putra pengusaha taksi, Indra Priawan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis