Home > Hiburan > Tak Ada Angel Karamoy, Steven Memilih Jajan Diluar

Tak Ada Angel Karamoy, Steven Memilih Jajan Diluar

Jakarta – Semenjak beredarnya kasus foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu, Steven Rumangkang kini mengaku hidup sendiri. Pasalnya, sejak September 2015 Angel Karamoy tidak pernah kembali lagi ke kediamannya.

Kini Steven Rumangkang harus menjalani kenyataan pahit menjadi “single parents”. Steven merangkap tugas menjadi ayah sekaligus ibu bagi dua buah hatinya, Lovely dan Junio.

“Saya kan merangkap jadi dua peran, memang gak bisa sesempurna itu (menjadi ibu), tapi saya berusaha ada untuk anak-anak,” kata Steven saat diwawancarai, Sabtu (26/12/2015).

Terkadang Steven dibuat bingung saat harus menyiapkan menu makanan bagi dua anaknya. Alhasil, Steven pun kerap jajan, mencari makan bersama Lovely dan Junio.

“Hampir tiap minggu kami makan di luar, apalagi habis pulang ke gereja. Nanti anak-anak saya suapin dulu. Ya harapannya pasti pengin punya keluarga yang bahagia ya,” ungkap Steven dengan mimik wajah sedih.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis