Home > Gaya Hidup > Heboh, Video Oknum Kantor Kecamatan Yang Mintai Warganya Uang Agar “Cepat Selesai”

Heboh, Video Oknum Kantor Kecamatan Yang Mintai Warganya Uang Agar “Cepat Selesai”

Jakarta – Awal Desember 2015 netizen kembali dibuat heboh dengan sebuah video yang menunjukkan kelakuan oknum kantor kecamatan yang menarik uang dari warga untuk mendapat tanda tangan dari sang Camat.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo dari video yang diunggah akun Facebook bernama Emly Fallon, Senin (28/12/2015), dalam video berdurasi 1.18 menit itu terlihat Ibu Camat yang berbicara dengan nada tinggi ke salah seorang warga yang ingin mendapat tanda tangan ketika mengurus sebuah dokumen. Namun warga tersebut justru diminta sejumlah uang administrasi agar bisa mendapatkan tanda tangan sang Camat.

Warga tersebut tak terima dan membuat suasana makin tegang. Seorang pegawai kantor kecamatan lainnya ikut buka suara dan berkata kalau semuanya sekarang harus pakai uang administrasi agar cepat selesai dan hal tersebut sudah menjadi kebiasaan di kantor kecamatan tersebut.

Berikut kami hadirkan video yang diunggah akun Facebook bernama Emly Fallon, Senin (28/12/2015):

Kebiasaan di camat indo memang bgini kalau mau berkasnya di tanda tangani yah harus bayar..Kebiasaan kami sudah begitu..UUD – ujung ujung duit

Posted by Emly Fallon on Saturday, December 5, 2015

Video ini pun langsung mendapat beragam komentar dan telah di-share 150 kali. Sayangnya video yang diunggah pada 5 Desember 2015 ini tidak menjelaskan lokasi dimana kejadian ini terjadi. Namun jika dilihat dari aksen bicaranya, kemungkinan terjadi di Sulawesi Selatan. Bagaimana pendapat Anda? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Tanda-Tanda Ibu Hami Akan Melahirkan

Begini Tanda-Tanda Ibu Hamil Akan Melahirkan

Jakarta – Bagi Anda yang baru pertama kali mengalami kehamilan, tentu akan merasakan takut bercampur ...