Home > Hiburan > Tahun Depan Aura Kasih Ingin Melepas Masa Lajang

Tahun Depan Aura Kasih Ingin Melepas Masa Lajang

Jakarta – Aura Kasih juga sempat terlihat dalam acara resepsi pernikahan Nabila Syakieb yang digelar pada hari Minggu, 20 Desember 2015 lalu. Melihat rekan sesama artis telah melanjutkan kehidupan asmaranya ke jenjang pernkahan, Aura pun berharap bisa segera menyusul.

Telah diketahui bersama bahwa AUra Kasih sedang menjalani hubungan asmara dengan penyanyi Glenn Fredly. Meski telah cukup lama bersama, keduanya belum ada niatan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

“Siapa sih yang enggak envy (iri). Pasti setiap wanita ingin menikah, tapi tahunnya sih enggak tahu,” ungkap Aura saat dijumpai wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2015), sebagaimana dilansir dari Metrotvnews.com (Senin, 28/12/2015).

Meski telah memasukkan agenda menikah dalam “what-to-do-list”, Aura mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan berlangsung pada tahun 2015 ini.

“Termasuk dalam list, tapi enggak tahun ini. Doakan saja,” lanjutnya.


Baca juga

Cerita Aura Kasih Jalin Hubungan Pacaran dengan Glenn yang Beda Keyakinan

Aura Kasih : “Aku Muslim Mengucapkan Selamat Natal Itu Hal Yang Baik”

Aura sendiri masih lebih memikirkan perkembangan karirnya di dunia musik Indonesia. Ia berharap agar karya-karyanya di masa yang akan datang bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

“Aku ingin karya aku diterima masyarakat, di era yang banyak penyanyi baru. Yakin semua ada masanya. Masing-masing punya penggemar masing-masing,” tutupnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Video Nikita Mirzani Minta Dua Pria Sentuh Payudaranya Ini Bikin Heboh Medsos

Video Nikita Mirzani Minta Dua Pria Sentuh Payudaranya Ini Bikin Heboh Medsos

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani sepertinya bila apa yang ia lakukan tidak menimbulkan kontroversial. Setelah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis