Home > Hiburan > Ahmad Dhani Masih Penasaran Ingin Coba Nikita Mirzani

Ahmad Dhani Masih Penasaran Ingin Coba Nikita Mirzani

Jakarta – Musisi papan atas Indonesia, Ahmad Dhani, menyatakan keinginannya untuk tetap merekrut Nikita Mirzani untuk menjadi salah satu juri dalam audisi untuk mencari anggota dari grup musik “Mahadewi” dan “Dewi Dewi” yang ingin segera dibentuk oleh Dhani.

“Saya tuh masih kepengin Nikita karena dia sebenarnya bagus, memeriahkan suasana,” ungkap Dhani di sela-sela audisi bertajuk “Dewi Dewi Mahadewi“, yang berlangsung di studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Minggu (27/12/2015) kemarin.

Nikita sendiri telah sempat menjadi juri dalam audisi yang dilangsungkan di Surabaya dan Semarang. Namun demikian, setelah artis seksi tersebut terjerat kasus dugaan prostitusi artis, ia pun tidak bisa melanjutkan kerja samanya dengan Dhani.

“Gara-gara kasus kemarin jadinya di-hold (ditahan). Nanti bagian yang ada Nikita tidak ditayangkan. Sayang sih sebenarnya karena banyak adegan Nikita, bukan syur ya, yang meriah,” lanjut Dhani, sebagaimana disadur dari Kompas.com (Senin, 28/12/2015).


Baca juga

Ahmad Dhani Sebut Mulan Jameela itu antitesisnya Maia

Ahmad Dhani Menangis Ketika Ceraikan Maia

Tak hanya sanggup membuat acara semakin meriah, Dhani juga menilai bahwa Nikita memiliki kemampuan menyanyi yang cukup baik.

“Dia bisa nyanyi. Nikita dan Angel Karamoy sempat shooting penjurian. Di situlah tercetus buat duo Milf untuk mereka. Tadinya mau saya buatin duo sendiri sama Angel, tetapi Angel ilang ke mana. Pertama kali ketemu udah dapat. Konsepnya tadinya mau diterusin,” tandasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis