Home > Hiburan > Anggita Sari : “Syamsir Alam Mutusin Tyas Ya Gara-gara Ketahuan”

Anggita Sari : “Syamsir Alam Mutusin Tyas Ya Gara-gara Ketahuan”

Jakarta – Perseteruan antara model panas Anggita Sari dan Tyas Mirasih tampaknya makin memanas. Setelah sempat ngamuk di Instagram karena akunnya diblokir oleh Tyas, kini Anggita Sari mulai membeberkan alasan putusnya Tyas Mirasih dan pesepakbola Syamsir Alam adalah karena keterlibatan Tyas dalam jaringan prostitusi artis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (27/12/2015), awal dari perseteruan Anggita Sari dan Tyas Mirasih bermula dari Anggita Sari yang merasa sakit hati setelah akunnya diblok oleh Tyas, Anggita merasa bahwa Tyas telah lupa dengan bantuannya selama ini yang menutupi ‘pekerjaan sampingan’ Tyas sebagai PSK dan hanya demi pencitraan lantas memblokirnya.

Anggita Sari mengungkap bahwa saat Tyas masih berpacaran dengan Syamsir Alam, dirinya sering membantunya mencari ‘pekerjaan sampingan’ dan menutupinya dari Syamsir. Namun akhirnya Syamsir memutuskan Tyas karena mengetahui pekerjaan sampingan yang kerap dilakukan Tyas..

“Kebetulan Syamsir itu pacar aku sebelum jadian sama Tyas. Syamsir Alam mutusin Tyas ya gara-gara ketahuan, padahal aku sudah bantu ngumpetin,” ungkap Anggita Sari.


Baca juga:

Anggita Sari Akan Seret Tyas Mirasih Ke Kasus Prostitusi Artis ?

Disebut Pengkhianat, Inikah Jawaban Tyas Mirasih untuk Anggita Sari ?

Sayangnya hingga berita ini diterbitkan, masih belum ada konfirmasi langsung dari Tyas Mirasih ataupun Syamsir Alam. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis