Home > Hiburan > Memiliki Wajah Terlalu Cantik, Taylor Hill Sempat Sulit Dapat Pekerjaan

Memiliki Wajah Terlalu Cantik, Taylor Hill Sempat Sulit Dapat Pekerjaan

New York – Super Model Victoria’s Secret, Taylor Hill, pernah mengalami masa sulit ketika mencari kerja untuk pemotretan ataupun fashion show. Alasannya cukup unik, wajah Hill dinilai terlampau cantik.

“Oh dia terlalu cantik, terlalu gelap, terlalu pendek, terlalu tinggi, dia tidak cukup kurus untuk menjadi Model,” aku Hill saat wawancara dengan Teen Vogue (Senin, 28/12/2015).

Hill pun mengaku kewalahan untnuk memulai karier sebagai model. Ia mengaku rela putus sekolah demi mengejar impian menjadi seorang model.

“Anda tidak bisa membiarkan diri Anda menderita dengan mendengar semua komentar itu. Anda harus ingat, jadilah diri sendiri, percaya dengan apa yang Anda inginkan dan apa yang membuat Anda bahagia. Itulah pesanku, bahagia dan berpikir positif,” ujarnya.

“Pengalaman berjalan di pentas VS sangat berbeda dengan pergelaran busana perancang lainnya. Perancang busana high fashion lebih tentang busana dan karakter si perancang. Namun, VS lebih pada sosok Model dan hal yang mereka representasikan,” ujar Hill. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Bang Japar Nilai DWP Tidak Sesuai Dengan Budaya Ketimuran

Bang Japar Nilai DWP Tidak Sesuai Dengan Budaya Ketimuran

Jakarta – LSM Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) menilai Djakarta Warehouse Project (DWP) yang ...