Home > Hiburan > Beda Keyakinan Dengan Sahila, Netter Sarankan Kevin Julio Jadi Mualaf

Beda Keyakinan Dengan Sahila, Netter Sarankan Kevin Julio Jadi Mualaf

Jakarta – Hubungan asmara yang dijalin Sahila Hisyam dan Kevin Julio ternyata banyak mendapat cibiran dari netizen. Pasalnya, dua selebriti ini diketahui memiliki keyakinan yang berbeda. Bahkan ada banyak penggemar mereka yang berharap agar hubungan asmara ini cepat berakhir.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Senin (28/12/2015), meski banyak mendapat cibiran dari netizen dan penggemarnya, toh hubungan asmara Sahila Hisyam dan Kevin Julio tetap langgeng hingga memasuki tahun ke-2 pacaran. Toleransi yang mereka berdua tunjukkan begitu tinggi, hal tersebut terlihat saat Idul Fitri kemarin ketika Kevin begitu menghargai Hari Raya yang diyakini Sahila, begitu juga sebaliknya Sahila lakukan ketika Hari Natal tiba.

Natal 2015 ini Sahila kembali menunjukkan sikap toleransinya tersebut. Bahkan Sahila ikut makan malam bersama keluarga Kevin. Momen kebersamaan di Malam Natal bersama keluarga Kevin Julio diunggah Sahila di akun Instagram-nya, @sahilahisyam.

Beda Keyakinan Dengan Sahila, Netter Sarankan Kevin Julio Jadi Mualaf

“Yayayayaa lovely night mksh @revelcafe_id buat dinnernya. Kekenyangan makan dessertnya enak,” tulis Sahila di kolom caption foto tersebut.

Sayangnya foto tersebut justru menjadi sasaran kritik follower Sahila. Ada yang menyarankan mereka untuk putus, ada pula yang menyarankan Kevin untuk menjadi mualaf.

Semoga langgeng terus deh Sahila dan Kevin. Pacaran dengan perbedaan keyakinan itu memang ada plus minusnya, tapi yang jelas jadi belajar toleransi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...