Home > Hiburan > Beda Keyakinan Dengan Sahila, Netter Sarankan Kevin Julio Jadi Mualaf

Beda Keyakinan Dengan Sahila, Netter Sarankan Kevin Julio Jadi Mualaf

Jakarta – Hubungan asmara yang dijalin Sahila Hisyam dan Kevin Julio ternyata banyak mendapat cibiran dari netizen. Pasalnya, dua selebriti ini diketahui memiliki keyakinan yang berbeda. Bahkan ada banyak penggemar mereka yang berharap agar hubungan asmara ini cepat berakhir.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Senin (28/12/2015), meski banyak mendapat cibiran dari netizen dan penggemarnya, toh hubungan asmara Sahila Hisyam dan Kevin Julio tetap langgeng hingga memasuki tahun ke-2 pacaran. Toleransi yang mereka berdua tunjukkan begitu tinggi, hal tersebut terlihat saat Idul Fitri kemarin ketika Kevin begitu menghargai Hari Raya yang diyakini Sahila, begitu juga sebaliknya Sahila lakukan ketika Hari Natal tiba.

Natal 2015 ini Sahila kembali menunjukkan sikap toleransinya tersebut. Bahkan Sahila ikut makan malam bersama keluarga Kevin. Momen kebersamaan di Malam Natal bersama keluarga Kevin Julio diunggah Sahila di akun Instagram-nya, @sahilahisyam.

Beda Keyakinan Dengan Sahila, Netter Sarankan Kevin Julio Jadi Mualaf

“Yayayayaa lovely night mksh @revelcafe_id buat dinnernya. Kekenyangan makan dessertnya enak,” tulis Sahila di kolom caption foto tersebut.

Sayangnya foto tersebut justru menjadi sasaran kritik follower Sahila. Ada yang menyarankan mereka untuk putus, ada pula yang menyarankan Kevin untuk menjadi mualaf.

Semoga langgeng terus deh Sahila dan Kevin. Pacaran dengan perbedaan keyakinan itu memang ada plus minusnya, tapi yang jelas jadi belajar toleransi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jakarta – Penyanyi Mulan Jameela ternyata memiliki bakat untuk membuat jajanan. Hal ini terbukti dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis