Home > Ragam Berita > Prabowo yang Akan Menentukan Sosok yang Tepat sebagai Penantang Ahok

Prabowo yang Akan Menentukan Sosok yang Tepat sebagai Penantang Ahok

Jakarta – Partai Gerindra DKI Jakarta telah memulai proses penjaringan calon gubernur yang akan maju pada Pilkada serentak di tahun 2017 mendatang. Sejumlah nama pun mulai bermunculan untuk menjadi kandidat penantang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Gerindra, Ahmad Muzani, yang hadir dalam proses penjaringan yang digelar di Gor Senen, Jakarta, pada Minggu (27/12/2015) lalu itu mengatakan bahwa nama-nama yang muncul tersebut merupakan hasil dari aspirasi kader Gerindra, mulai dari ranting hingga daerah.

Meski demikian, penentuan sosok yang tepat untuk maju pada “pertarungan” Pilkada 2017 ditentukan oleh Prabowo Subianto, selaku Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

“Pak Prabowo akan ambil keputusan pada saat yang tepat,” ucap Muzani, di GOR Senen, Jakarta, sebagaimana dilansir dari Viva.co.id (Selasa, 29/12/2015).

Ribuan Kader Gerindra yang datang diberi kebebasan untuk memilih tiga nama dari delapan calon yang diajukan. Dari tiga nama tersebut, kemudian dilihat siapa yang tertinggi.

Mengenai keputusan akhirnya, Muzani berharap bahwa kader Gerindra bisa bersabar.

“Kami berharap teman-teman di DKI ini sabar,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Hasil Survei : Elektabilitas Jokowi Tinggi di Jawa Timur

Hasil Survei : Elektabilitas Jokowi Tinggi di Jawa Timur

Surabaya – Lembaga survei The Initiative Institute melakukan survei terkait Pilpres terhadap 1.016 responden di ...