Home > Ragam Berita > Inilah Perhitungan Tarif Baru Gojek

Inilah Perhitungan Tarif Baru Gojek

Jakarta – PT Go-Jek akan segera memberlakukan perhitungan tarif yang baru untuk layanan antar jemput penumpangnya. Dan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan para konsumen setianya, tarif ini akan efektif berlaku di Jabodetabek mulai hari ini, Selasa, 29 Desember 2015, pukul 00.00 WIB tadi.

Seperti dilansir dari Republika (Selasa, 29/12/2015), dalam pesan elektroniknya, Gojek pun menjelaskan bagaimana skema perhitungan tarif layanan Go-Ride tersebut.

Untuk jarak perjalanan 1 sampai 10 km, penumpang Gojek akan dikenakan tarif Rp 12 ribu. Untuk perjalanan 10 hingga 15 km, tarif naik menjadi RP 15 ribu.

Lalu, untuk perjalanan di atas 15 km, penumpang akan dikenakan pertambahan tarif sebesar Rp 2.000 per km. Jarak maksimal yang bisa ditempuh sesuaiketentuan Gojek adalah 25 km.


Baca juga

Salah Hitung, Sopir Gojek Kembalikan Uang Lebih dari Pelanggannya

Gojek Membuka Kesempatan Bagi Jasa Pijat Punya Pelanggan Lebih Banyak

Adapun selain menjelaskan tentang perhitungan tarif baru tersebut, pihak Gojek juga mengucapkan selamat Tahun Baru 2016.

“Semoga semua harapan terwujud di tahun depan. Selamat menikmati layanan-layanan dari kami dan terus bagikan cinta dari GO-JEK,” demikian tulis Gojek dalam pesan elektoniknya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Eggy Sudjana Mengaku Tak Membahas Saracen Dengan Habib Rizieq

Eggy Sudjana Mengaku Tak Membahas Saracen Dengan Habib Rizieq

Jakarta – Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab hingga saat ini masih berada di ...