Home > Hiburan > Wow, Foto Kylie Jenner Disukai Lebih dari 1 Miliar Pengguna Instagram

Wow, Foto Kylie Jenner Disukai Lebih dari 1 Miliar Pengguna Instagram

Los Angeles – Belakangan ini, para pengguna dan penggemar Instagram telah memenuhi lini masa mereka dengan tagar #2015bestnine . Tagar ini membahas tentang momen-momen terbaik mereka di sepanjang tahun 2015 ini.

Tak hanya “orang awam”, para selebriti juga ikut tertarik mengunggah postingan bertagar tersebut. Salah satunya adalah seleb dari keluarga Kardashian.

Seperti dilansir dari Detik (Selasa, 29/12/2015), dari postingan-postingan itu, terungkaplah bahwa “momen tahun 2015 dari anggota keluarga Kardashian” yang paling banyak disukai netizen adalah milik Kylie Jenner. Ia mengoleksi “likes” terbanyak dari netizen dibandingkan keempat saudaranya.
Wow, Foto Kylie Jenner Disukai Lebih dari 1 Miliar Pengguna Instagram
Kylie mendapatkan lebih dari 1 miliar likes dalam postingan ber-hashtag #2015bestnine tersebut. Angka tersebut didapatnya dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Jumlah ini mengungguli sang kakak, Kim Kardashian, yang disebut-sebut sebagai ratunya selfie dan Instagram. Kim hanya mendapatkan sekitar 857 juta likes.

Adapun dalam sembilan foto momen terbaik di tahun 2015 itu, Kylie memajang foto kelulusannya, yang dikombinasikan dengan foto-foto gaun malam, momen santai, hingga bikini seksi. Tak lupa, ia juga menampilkan satu foto ketika dirinya tengah bersama sang kekasih, Tyga. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis