Home > Hiburan > Cherrybelle akan Habiskan Malam Tahun Baru di Basecamp dengan Masak Bareng

Cherrybelle akan Habiskan Malam Tahun Baru di Basecamp dengan Masak Bareng

Jakarta – Tradisi untuk merayakan malam tahun baru dengan “barbeque”, atau memanggang berbagai bahan makanan bersama dengan sudara atau teman-teman terdekat, ternyata tak hanya dilakukan oleh “rakyat jelata”. Beberapa selebriti ternyata juga gemar melakukan aktivitas ini sembari menyambut detik-detik pergantian tahun.
Cherrybelle akan Habiskan Malam Tahun Baru di Basecamp dengan Masak Bareng
Seperti dinukil dari Okezone (Selasa, 29/12/2015), salah satu artis dan selebriti Tanah Air yang mengagendakan acara barbeque tersebut adalah girlband Cherrybelle. Mereka memang berencana untuk masak-masak bersama untuk menikmati malam Tahun Baru 2016 yang tinggal menghitung hari ini.

Rencana ini dikemukakan oleh Yori, personil Cherrybelle yang baru saja bergabung pada November 2015 lalu.

“Kita rencananya nanti tahun baruan di basecampe sama chibi (panggilan personil) semua. Nanti kita patungan buat belanja dan masak bareng pas malam tahun barunya,” ungkap Yori saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone yang terletak di Gedung HighEnd, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

Ketika ditanya apa kira-kira yang akan dimasaknya, Yori mengatakan hal itu masih akan dibicarakan lagi dengan teman-temannya di Cherrybelle.

“Belum tahu mau masak apa tapi ya intinya kita tahun baruan bareng dan ada rencana masak-masak itu,” tutupnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis