Home > Otomotif > Harga Suzuki Satria F150 Injeksi Dibandrol Rp23 Jutaan

Harga Suzuki Satria F150 Injeksi Dibandrol Rp23 Jutaan

Jakarta – Menjelang waktu perilisannya yang semakin dekat, detail spesifikasi dari Suzuki Satria F150 Injeksi mulai tersebar luas. Tim marketing Suzuki pun mulai menyebarluaskan foto dari motor bertipe ayam jago tersebut, yang tentunya bakal semakin memancing rasa penasaran para penggemar otomotif di Indonesia.

Sebagaimana disadur dari Metrotvnews (Selasa, 29/12/2015), Susuki Satria F150 Injeksi akan hadir dengan spesifikasi mesin yang lebih baik dibandingkan pendahulunya. Motor ini mampu menyentuh tenaga puncak hingga 18,3 tenaga kuda, pada 10.000 rpm. Torsinya pun digenjot hingga mencapai 13,5 NM di kondisi putaran 8.000 rpm. Untuk diamater piston dan stroke-nya, tetap berukuran 62 mm dan 48,8 mm.

Fitur-fitur tambahan lainnya yang akan dipasangkan di SAtria F150 Injeksi adalah bagasi kecil di balik jok, bobot pelek ban yang lebih ringan, diameter throttle body 32 mm, box penyaring udara yang berukuran lebih besar, dan beberapa detail lainnya.

Dengan penambahan kekuatan pada mesin dan fitur-fitur tambahan tersebut, Suzuki Satria F150 Injeksi tak lantas ditawarkan dengan harga yang terlalu meroket. Pihak Suzuki akan melepas “Ayago” ini di pasar Indonesia dengan kisaran harga Rp 22-23 jutaan, tergantung wilayah dimana motor ini dijual.

Suzuki Satria F150 Injeksi akan meluncur dnegan lima pilihan warna, antara lain biru livery MotoGP, hitam kombinasi merah, full hitam, putih berpadu hitam dan merah paduan hitam. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Punya Plat Nomor Cantik? Ini Tarifnya

Ingin Punya Plat Nomor Cantik? Ini Tarifnya

Jakarta – Dengan diberlakukannya Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2016 tentang Tarif atas Penerimaan Negara ...