Home > Gaya Hidup > Gadis Berhijab Ini Tanpa Merasa Bersalah Injak Taman Bunga Baturaden

Gadis Berhijab Ini Tanpa Merasa Bersalah Injak Taman Bunga Baturaden

Banyumas – Sekali lagi, para netizen di dunia maya ramai menghujat kelakuan para “selfiers”. Pasalnya, seorang selfiers ini tanpa merasa bersalah menginjak sebuah taman bunga hanya demi kepentingan pengambilan foto saja.

Foto selfie tak bertanggungjawab itu diambil di Kebon Raya Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah. Dalam foto tersebut, tampak sebuah taman bunga berwarna merah muda yang baru saja diresmikan oleh mantan Presiden Kelima RI, Megawati Soekarno Putri, pada sekitar sepekan yang lalu.

Bunga-bunga yang bermekaran cantik ini lantas digunakan pengunjung untuk berfoto selfie. Sayangnya, ada ulah seornag pengunjung perempuan berhijab yang dengan teganya masuk ke taman tersebut sembari menginjak-injak bunga yang ia lewati.

Ulah tak bertanggungjawab ini dilakukannya meski telah ada pagar pembatas yang mengelilingi bunga tersbeut. Lebih menyedihkan lagi, penjaga taman sebenarnya sudah memperingatkan para selfier tersebut untuk tak menginjak-injak bunga, namun peringatan ini tidak dihiraukan.

“Saya sudah berulang-ulang mengingatkan. Mereka nekat. Kebanyakan yang masuk ke area taman itu yang perempuan,” ujar Kartam, salah seorang penjaga dan perawat tanaman di Kebun Raya Baturaden, sebagaimana dilansir dari Metrotvnews (Senin, 28/12/2015).

Kartam sendiri mengaku kewalahan menghadapi pengunjung-pengunjung nakal tersebut. Bagaimana tidak, dengan semakin meningkatkan popularitas Kebun Raya Baturaden, semakin banyak pula pengunjung yang datang. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Mirip Elf, Pria Ini Ubah Penampilannya

Demi Mirip Elf, Pria Ini Ubah Penampilannya

Jakarta – Menjadi seorang penggemar dari tokoh fantasi memang wajar jika mengharapkan tokoh idolanya menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis