Home > Ragam Berita > Alfamart Juga Terseret dalam Kasus Penjualan Terompet Sampul Alquran

Alfamart Juga Terseret dalam Kasus Penjualan Terompet Sampul Alquran

Jakarta – Dari penyelidikan yang dilakukan oleh polisi, ditemukan bahwa terompet berbahan dasar kertas sampul Alquran hanya dijual di minimarket Alfamart. Peredaran terompet itu sendiri tidak menyebar jauh dari Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, dan sekitarnya.

Terkait perkembangan ini, pihak manajemen pusat Alfamart pun angkat bicara.

“Kami juga baru tahu setelah pembeli melapor ke polisi,” ungkap Corporate Communication Manager Alfamart, Firli Firlandi, kepada wartawan Detik, Senin (28/12/2015) kemarin.

Firli memaparkan bahwa barang tersebut didapatkan Alfamart dari supplier, dalam keadaan terbungkus rapi. Pihak manajemen pun tidak membuka kemasan tersebut karena memang produk terompet tersebut dijual dengan keadaan sudah terbungkus.

Terkait kasus ini, pihak supplier pun telah memohon maaf secara resmi, dan produk kontroversial tersebut juga sudah ditarik.

“Sudah kami tarik. Supplier minta maaf. Dia baru pertama memasok produk tersebut,” lanjut Firli.


Baca juga

Astaga, Sampul Al-Quran Dipakai Sebagai Bahan Pembuatan Terompet

Alfamart Juga Sempat Disetori Terompet Berbahan Sampul Alquran

Firli pun membenarkan keterangan polisi yang mengatakan bahwa peredaran terompet sampul Alquran ini tidak sampai meluas, dan hanya berkutat di area Kendal dan sekitarnya.

“Tidak sampai ke mana-mana, karena supplier itu memang memasok untuk daerah situ,” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo dan SBY Akan Bertemu Hari Ini?

Prabowo dan SBY Akan Bertemu Hari Ini?

Jakarta – Kabar rencana pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua ...