Home > Ragam Berita > FPI Paksa Pengguna Roda 4 Buka Kaca untuk Cari Dedi Mulyadi

FPI Paksa Pengguna Roda 4 Buka Kaca untuk Cari Dedi Mulyadi

Jakarta – Front Pembela Islam (FPI) memaksa kendaraan roda empat yang melintasi Taman Ismail Marzuki (TIM) untuk membuka kacanya. Aksi yang berlangsung pada Senin (28/12/2015) kemarin ini mereka lakukan untuk memeriksa keberadaan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

Aksi “sweeping” yang dilakukan FPI tersebut merupakan bagian dari bentuk penolakan FPI terhadap kuhadiran Dedi di wilayah DKI Jakarta. Dedi sendiri memang dijadwalkan akan hadir dalam acara Malam Anugerah Federasi Teater Indonesia, yang digelar di kawasan TIM.

Pengurus FPI, Abdul Majid, mengkonfirmasi bahwa pihaknya memang melakukan sweeping untuk mencari keberadaan Dedi Mulyadi. Mereka menolak Dedi menginjakkan kaki di Ibukota.

“Ini bukan cuma FPI, tapi seluruh masyarakat muslim dari Cikini, Kwitang, Kalipasir dan sekitarnya. Kami menolak Dedi Mulyadi menginjakan kaki di tanah Jakarta,” ujar ABdul.


Baca juga

Kabar Duka, Habib Selon FPI Tutup Usia

FPI Lakukan Razia Atribut Natal Pada Karyawan Mall di Surabaya

Sikap antipati ini muncul karena kebijakan Dedi yang mengusung budaya Sunda di dalam pembangunan Purwakarta dinilai justru membawa kemusryikan.

“Kalau mau damai, stop kebijakan musyrik itu. Hancurkan patung di Puwakarta,” tandas Abdul lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Coba Bandingkan Biaya Pembangunan Masjid di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat dan Balai Kota

Coba Bandingkan Biaya Pembangunan Masjid di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat dan Balai Kota

Jakarta – Pihak kepolisian melalui Bareskrim Mabes Polri saat ini sedang menyelidiki kasus dugaan korupsi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis