Home > Hiburan > Emma Watson Tetap Percaya Diri Meski Ukuran Payudaranya Kecil

Emma Watson Tetap Percaya Diri Meski Ukuran Payudaranya Kecil

Los Angeles – Payudara memang bisa menjadi salah satu aset berharga bagi perempuan. Untuk menunjang penampilannya, tak jarang selebriti Hollywood yang merogoh koceknya dalam-dalam untuk mengubah ukuran payudaranya menjadi lebih besar agar terlihat lebih seksi.

Seperti dilansir dari Hollywood Life, Senin (28/12/2015), kebanyakan dari selebriti yang melakukan implan payudara sengaja agar penampilannya terlihat lebih seksi dan menantang. Namun ternyata masih ada lho aktris Hollywood yang percaya diri dan bangga dengan ukuran payudaranya sendiri, meski tidak terlalu besar. Salah satunya adalah Emma Watson.

Emma Watson Tetap Percaya Diri Meski Ukuran Payudaranya Kecil

Aktris berkebangsaan Inggris yang mulai dikenal lewat film serial Harry Potter sebagai Hermione ini tetap percaya diri meski ukuran payudaranya kecil. Bahkan ukuran payudara yang kecil tak membuatnya berhenti tampil seksi.

Emma sebenarnya tak butuh payudara besar untuk memikat pria, sebab kecantikan parasnya yang khas sudah menjadi daya tarik tersendiri.

Banyak penggemarnya yang sama sekali tidak peduli dengan ukuran payudara Emma. Pasalnya, walau tergolong berpayudara kecil, hal tersebut dapat tertutupi oleh pesona kecantikan dirinya.

Emma juga tetap percaya diri tampil seksi, ia seakan tak peduli dengan anggapan orang tentang payudaranya. Dalam beberapa kesempatan Emma juga mulai berani tampil menantang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Video Kepiawaian Veronica Tan Bermain Cello Bersama Twilite Orchestra

Video Kepiawaian Veronica Tan Bermain Cello Bersama Twilite Orchestra

Jakarta – Tidak banyak yang tahu kalau Veronica Tan, istri dari Calon Gubernur DKI Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis