Home > Ragam Berita > Teman Ahok Ajukan Beberapa Calon Pendamping Ahok untuk Pilgub 2017

Teman Ahok Ajukan Beberapa Calon Pendamping Ahok untuk Pilgub 2017

Jakarta – Gerakan “Teman Ahok” juga sedang mengadakan diskusi untuk menentukan siapa sosok yang paling tepat untuk mendampingi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai calon wakil gubernur dalam Pilgub 2017 mendatang.

Selain itu, Teman Ahok juga sedang memikirkan metode apa yang akan mereka gunakan untuk menyampaikan aspirasi mereka ke Ahok dan masyarakat, ketika mereka telah memiliki nama-nama calon yang dianggap tepat tadi.

“Kami sudah sampai di dalam proses menjaring nama kok. Sama sambil mencari metode yang pas untuk bisa mengomunikasikan ke Pak Ahok dan masyarakat, terutama masyarakat yang sudah menyerahkan dukungan ke Teman Ahok,” tutur Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, Sebagaimaan dikutip dari Kompas (Selasa, 29/12/2015).

Langkah yang dilakukan oleh Teman Ahok ini merupakan follow up dari pernyataan Ahok sendiri yang akan mempertimbangkan hasil kerja dan aspirasi dari Teman Ahok dalam menentukan siapa cawagub yang akan maju bersamanya.

Dengan kepercayaan yang diberikan oleh Ahok, gerakan ini pun semakin termotivasi. Artinya, usaha mereka memberikan dukungan kepada Ahok tidak sia-sia dan sangat diapresiasi oleh “idola” mereka itu.

“Yang jelas pernyataan Pak Ahok yang sudah mulai mempertimbangkan masukan dari Teman Ahok ini bukti kalau apa yang dikerjakan Teman Ahok selama ini tidak sia-sia,” pungkas Amalia. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Butuh Waktu Untuk Ungkap Pelaku Bom Bunuh Diri Kampung Melayu

Polisi Butuh Waktu Untuk Ungkap Pelaku Bom Bunuh Diri Kampung Melayu

Jakarta – Hingga kini tinggal dua jenazah korban ledakan di Terminal Kampung Melayu yang masih ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis