Home > Olahraga > Barcelona Semakin Manjakan Neymar Dengan Gaji Yang Berlipat

Barcelona Semakin Manjakan Neymar Dengan Gaji Yang Berlipat

Barcelona – Menjelang tahun baru 2016, Barcelona kabarnya tinggal selangkah lagi menyodorkan kontrak baru untuk salah satu bintangnya, Neymar Jr. Bahkan rumor yang beredar menyebut bahwa nilai kontrak baru Neymar akan membuatnya menjadi pemain kedua dengan gaji tertinggi di klub raksasa Catalan tersebut.

Seperti dilansir dari Marca, Selasa (29/12/2015), masa depan Neymar di Camp Nou sempat diragukan setelah kapten timnas Brasil tersebut tersandung masalah pajak di Spanyol. Belum lama ini Neymar juga sempat kode kepada media yang seolah menyiratkan bahwa dirinya akan hengkang dari Barcelona.

Namun Marca tampaknya dapat memastikan bahwa Neymar tak lama lagi akan menyepakati kontrak baru bernilai WAH, yang akan membuat gajinya di Barca hanya kalah dari Lionel Messi.

Saat ini Neymar menerima bayaran sekitar 10.5 juta euro per musim, bersih dari pajak. Sementara untuk kontrak baru akan membuatnya menerima gaji dengan nilai mencapai tiga kali lipat.

Wajar saja Barcelona berani memberi gaji bernilai fantastis untuk Neymar, pasalnya ada begitu banyak klub yang mulai mendekatinya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Lombok – Dellie Trisyadinda merupakan salah satu atlet panahan yang pernah berlaga di kejuaraan dunia. ...