Home > Gaya Hidup > Gambar Denah Rumah Modern Minimalis 1 Lantai

Gambar Denah Rumah Modern Minimalis 1 Lantai

Jakarta – Rumah minimalis memang tengah menjadi sebuah tren hunian di era modern saat ini. Desain rumah minimalis yang fleksibel menjadi salah satu alasan mengapa desain rumah minimalis lebih diminati masyarakat modern.

Belum lagi rumah minimalis tersedia dengan beragam tipe. Mulai dari tipe kecil hingga tipe yang sangat luas bisa menjadi pilihan. Dan tipe – tipe ini bisa dipilih para peminat dunia properti dengan disesuaikan kebutuhan dan keadaan finansial yang terjadi.

Selain itu, masih ada alasan lainnya mengapa rumah minimalis menjadi sebuah tren bagi masyarakat modern.

Alasan lainnya adalah karena rumah minimalis ini bukan suatu konsep desain yang ketinggalan zaman. Rumah minimalis bisa kita bangun dengan konsep yang modern. Jadi pastinya impian kita memiliki sebuah rumah idaman modern akan terwujud dengan konsep rumah minimalis.

Nah, anda tertarik untuk membangun sebuah rumah dengan konsep minimalis?

Sebelum anda membangun sebuah rumah dengan konsep minimalis, ada satu hal yang harus anda perhatikan yaitu menyiapkan sketsa atau denah rumah minimalis.

Dengan adanya denah aktivitas pembangunan rumah akan berjalan dengan lancar dan pastinya rumah yang kita bangun akan berdiri sesuai dengan konsep denah yang kita inginkan.

Informasi mengenai inspirasi denah rumah minimalis kami dapat dari kiriman pembaca yang masuk ke redaksi HarianIndo, Selasa (29/12/2015) uraiannya di bawah ini :

Gambar Denah Rumah Minimalis Modern 1 Lantai

Anda punya jumlah anggota keluarga yang tidak terlalu banyak?

Maka rumah minimalis modern dengan konsep lantai 1 bisa jadi pilihan anda. bagi anda yang punya jumlah anggota keluarga sekitar 2, 3 atau 4 orang pastinya rumah minimalis modern 1 lantai bisa anda pilih.

Namun anda yang punya jumlah anggota keluarga lebih dari 4 orang tetapi ingin mendirikan sebuah konsep rumah minimalis modern dengan 1 lantai, maka anda harus memilih tipe rumah minimalis yang lebih besar.

Gambar Denah Rumah Minimalis Modern 1 Lantai

Ketika anda mendesain denah rumah minimalis 1 lantai, anda juga harus jeli dalam membagi ruangan dalam rumah minimalis anda. Ruang – ruang vital seperti kamar tidur utama, kamar tidur anak, ruang tamu, ruang makan, dapur, ruang kamar mandi atau WC serta juga garasi harus ada.

Dan jika memang ada space yang kosong pada rumah minimalis yang anda punya, anda juga harus menyisipkan taman baik itu di depan halaman rumah ataupun di belakang halaman rumah untuk memberikan kesan tropis pada rumah minimalis anda.

Baca Juga :
Detail Desain Griya Unik Di Dunia yang Bisa Jadi Inspirasi Anda
Arsitek Rumah Minimalis Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat Hunian Anda
Eksotis! Model Rumah Mewah Ini Hemat Energi Dengan Void

Dengan hadirnya taman, rumah minimalis kita juga akan terlihat lebih hidup, indah, damai dan tidak membosankan.
Itulah sedikit inspirasi Gambar Denah Rumah Minimalis Modern 1 Lantai yang bisa anda pilih sebagai denah untuk hunian idaman anda. Semoga informasi kali ini menjadi informasi yang bermanfaat sekaligus menambah cakrawala tentang hunian idaman minimalis. (Rooy Perdana – www.HarianIndo.Com)

x

Check Also

Dr Stefanus Disebut Meninggal Karena Brugada Syndrome. Penyakit Apa Itu?

Dr Stefanus Disebut Meninggal Karena Brugada Syndrome. Penyakit Apa Itu?

Jakarta – Dr. Stefanus yang meninggal dunia saat sedang bertugas di Hari Raya Idul Fitri ...