Home > Ragam Berita > Penyiar Radio Ini Dipecat Hanya Gara-gara Putar Lagu Natal

Penyiar Radio Ini Dipecat Hanya Gara-gara Putar Lagu Natal

Wina – Maksud hati ingin memeriahkan hari Natal dengan memutar lagu-lagu Natal, penyiar radio berikut ini malah harus mengalami pemecatan.

Menurut pantauan harianindo.com yang dikutip dari Reuters, Selasa (29/12/2015), penyebabnya dipecatnya penyiar radio itu hanyalah sepele. Itu karena sang penyiar memutarkan lagu Last Christmas dari salah satu band legendaris, Wham!.

Tak diputar seperti pada radio-radio umumnya, lagu band Inggris yang populer di era 80-an tersebut diputar oleh sang penyiar hingga 24 kali berturut-turut.

Aksinya tersebut akhirnya mengundang protes dari berbagai pihak. Bahkan, sampai sang putri sendiri yang memaksa ayahnya untuk menghentikan lagu tersebut. Sang putri mendatangi ayahnya di studio dan mengatakan semua orang kesal karena sang ayah menyiarkan radionya hanya berisikan lagu itu saja.

Sedangkan lagu Last Christmas merupakan salah satu lagu terpopuler yang pernah dibawakan oleh band Wham!. Lagu yang membuat suasana Natal menjadi ceria itu begitu populer, bukan hanya di Eropa tetapi juga dunia. Lagu itu juga dibawakan oleh berbagai penyanyi hingga saat ini.
(Rani Soraya – hariaindo.com)

x

Check Also

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Jakarta – Hakim di Pengadilan Tipikor Jakarta meyakini, dua terdakwa mantan pejabat di Kementerian Dalam ...