Home > Hiburan > Tyas Mirasih Semprot Netizen Yang Sebut Orang Tuanya Ke Kasus Prostitusi Artis

Tyas Mirasih Semprot Netizen Yang Sebut Orang Tuanya Ke Kasus Prostitusi Artis

Jakarta – Baru-baru ini akun Instagram pesinetron dan model Tyas Mirasih ramai dibicarakan oleh para netizen. Pasalnya, di salah satu foto tersebut, Tyas terlihat sedang perang mulut dengan salah satu netizen yang mengomentari perseteruannya dengan Anggita Sari.

Netizen yang diketahui pemilik akun @saviraputri tersebut, memasukkan nama orang tua dari Tyas Mirasih ke dalam masalah tersebut. Melihat hal itu, Tyas Mirasih pun langsung geram, ia pun membalasnya dengan nada menantang.

Berikut beberapa potongan komentar yang dikutip dari Instagram, Jumat (25/12/2015), yang membuat Tyas Mirasih menjadi terpancing kemarahannya.

“Kok gak tau terimakasih banget? Udah dibelain, ditutup”in, di lindungi tapi gak ada rasa terimakasih sama sekali. Kasihan orang tuanya yang ngajarin rasa terimakasih ke anaknya selama bertahun” ternyata gak pernah digubris. TM yang malang :D :D,” tulis @saviraputri.

“Sini ktemu saya kamu. Jgn bawa2 orang tua ya. Kalo ngga tau apa2 ngga usah sok tau kamu. Ktemu saya ngomong depan muka saya. Yuk saya tunggu,” tulis Tyas.

Mendengar ancaman Tyas tersebut, netizen tersebut pun langsung menjawab dengan nada mengejek, “Yah rumahnya jauh, ngabisin duit ke jkt buat nemuin situ. Mending bocan dirumah ;).”

Lalu, Tyas Mirasih menjawab lagi, “Sini saya yg samperin yuk. Kasih tau alamatnya. Ditunggu mba.”
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali membuat ramai media sosial setelah postingannya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis