Home > Ragam Berita > Suhu Kulit Wajah dan Dada Perempuan Akan Meningkat Saat Disentuh Pria

Suhu Kulit Wajah dan Dada Perempuan Akan Meningkat Saat Disentuh Pria

London – Bebrapa peneliti University of St. Andrews di Inggris telah mengungkapkan sebuah hasil penelitian bahwa ketika fisik perempuan tersentuh oleh pria, khususnya kulit bersentuhan dengan kulit, suhu kulit tubuh perempuan akan menigkat, terutama di bagian wajah dan dada.

Menurut pantauan harianindo.com pada Selasa (29/12/2015), hasil riset yang dipublikasikan oleh LiveScience dengan judul “The Touch of a Man Makes Women Hot” itu, menunjukkan sentuhan dari pria terbukti mampu membakar nafsu seks wanita.

“Perempuan menunjukkan peningkatan suhu ketika mereka terlibat dalam kontak sosial dengan laki-laki,” ungkap salah satu peneliti dari University of St. Andrews, Amanda Hahn.

Amanda Hahn juga menambahkan, wajah biasanya akan memanas ketika kita sedang mengalami tekanan (stres), takut, marah, serta juga gairah. Emosi lain juga dapat memengaruhi perubahan suhu tubuh.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Direktur Poltracking Indonesia Sebut Dua Kasus Sylviana Murni Pengaruhi Elektabilitas

Direktur Poltracking Indonesia Sebut Dua Kasus Sylviana Murni Pengaruhi Elektabilitas

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomer urut satu, Sylviana Murni, saat ini harus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis