Home > Teknologi > Louis Vuitton Tunjuk Tokoh Utama Final Fantasy XIII Sebagai Brand Ambassador

Louis Vuitton Tunjuk Tokoh Utama Final Fantasy XIII Sebagai Brand Ambassador

Paris – Merek fashion ternama, Louis Vitton, baru-baru ini menunjuk, Lightning, tokoh utama di game Final Fantasy XIII sebuagai model di kampanye iklan terbaru mereka.

Dalam kampanye tersebut, sosok Lightning tidak diperankan oleh seorang model melainkan memang dari gambar digital lansiran dari Square Enix. Lightning yang memiliki rambut berwarna pink nampak menggenggam sebuah tas tangan Louis Vitton.

Seperti dilansir dari Slashgear (Rabu, 30/12/2015), Creative Director Louis Vuitton, Nicolas Ghesquiere, mengunggah sebuah video Lightning sebagai model ke akun Instagram miliknya. Dalam kampanye bernama Series 4 tersebut, Anda pun akan melihat bagaimana Lightning, yang lebih sering Anda lihat dengan pedang di tangan, berpose menggunakan produk yang menjadi koleksi Spring-Summer 2016 dari Louis Vuitton.

Ini bukanlah kali pertama karakter franchise Final Fantasy digunakan sebagai model untuk merek fashion. Pada tahun 2012, Prada menggunakan beberapa karakter Final Fantasy sebagai model dari pakaian laki-laki milik mereka. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...