Home > Hiburan > Stefan William Tak Ingin Bandingkan Natasha Wilona dengan Ariel Tatum

Stefan William Tak Ingin Bandingkan Natasha Wilona dengan Ariel Tatum

Jakarta – Aktor Stefan William sudah tahun menjalin hubungan asmara dengan aktris Natasha Wilona. Namun demikian, kemesraan keduanya baru tersorot publik ketika mereka sama-sama membintangi sinetron Anak Jalanan.

Seperti dilansir dari Kapanlagi.com (Rabu, 30/12/2015), ketika ditemui di sela-sela proses syuting Anak Jalanan di Buperta, Cibubur, Senin (28/12/2015) lalu, Stefan membagikan sedikit cerita tentang perjalanan cintanya. Ia mengungkapkan bagaimana sisi positif dan negatif yang dimiliki oleh pujaan hatinya itu.

“(Wilona) perhatian, care, karena seagama mungkin cocok, terus anaknya rajin beribadah, berdoa. (Yang nggak disuka) paling ngambek-ngambeknya aja, tapi malah lucu,” ungkap Stefan.

Selama dua tahun merajut kasih, Stefan dan Wilona memang tak pernah terlibat pertengkaran yang serius.

“Sampai sekarang nggak ada sih (pertengkaran) karena kita serius (pacaran), nggak ada yang berantem gimana-gimana. Nggak ada cara apa pun. Simple sih kalau mau jalanin hubungan, kalau serius pasti bakal bertahan terus. Ini udah mau dua tahun sama dia. Kalau cuma mau main-main doang juga nggak bakal sampai dua tahun,” tuturnya.

Adapun sebelumnya, Stefan juga sempat menjalin hubungan dengan artis Ariel Tatum. Ketika ditanya wartawan tentang perbedaan Wilona dan Ariel, Stefan tidak mau membandingkannya.

“Pokoknya Wilona (perempuan) paling spesial,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Jakarta – Polisi dari Satuan Narkoba Kepolisian Resor Jakarta Barat menangkap penyanyi dangdut Ridho Rhoma ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis