Home > Hiburan > Ikuti Jejak Kim Kardashian, Julia Perez Rilis Youtube Jupe’s Family

Ikuti Jejak Kim Kardashian, Julia Perez Rilis Youtube Jupe’s Family

Jakarta – Aktris, model, dan pembawa acara Julia Perez sepertinya masih belum puas dengan raihannya di jagad dunia hiburan Tanah Air. Usai menguasai ranah pertelevisian, wanita yang memiliki nama sapaan Jupe ini juga akan merambah YouTube.

Mantan kekasih dari Gaston Castano ini mengaku terinspirasi dari seorang Kim Kardashian.

“Iya bikin Youtube Jupe’s Family. Memang terinspirasi dari Kim Kardashian. Youtubers di Indonesia kan masih dikit, jadi setelah meramaikan pertelevisian kenapa nggak ramaikan di Youtube,” ungkapnya saat di temui di Complex ANTV, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan (Selasa, 29/12/2015).

Reaksi pun berdatangan dari netizen. Banyak yang menyebut jika Jupe menjiplak kreativitas dari Kardhasian. Namun Jupe memiliki jawaban tersendiri.


Baca juga:

Girls Generation Siap Bernostalgia Dengan Lagu ‘Genie’

Penyanyi Terpopuler ‘2015 Nate Awards’: Big Bang

“Mereka harus tahu bedanya menjiplak atau terinspirasi. Dalam dunia entertainment itu saling terinspirasi boleh,” ungkapnya.

“Aku lihat Instagram aku cukup mendapatkan respon baik hampir 7 juta followers. Facebook dan Twitter juga. Jadi kenapa aku nggak buat Youtube. Bisa dikomersilin juga. Nanti ada orang mau promo di youtube saya boleh,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jakarta – Penyanyi Mulan Jameela ternyata memiliki bakat untuk membuat jajanan. Hal ini terbukti dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis