Home > Hiburan > Devy Berlian, Pedangdut Cantik yang Disebut Agnez Mo Wannabe

Devy Berlian, Pedangdut Cantik yang Disebut Agnez Mo Wannabe

Jakarta – Penyanyi dangdut pendatang baru “lulusan” Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 6, yakni Devy Berlian, memang mengaku sangat ngefans dengan penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo. Oleh karena itu, ia merasa tidak masalah bila beberapa kalangan menyebutnya “Agnez Mo wannabe”.

“Aku memang idolain dia (Agnez Mo), artis multitalenta, kerja keras, enggak neko-neko (macam-macam). Selama ini dia sosok yang bagus,” ujar Devy, sebagaimana disadur dari Rimanews (Rabu, 30/12/2015).

Karena sudah secara jelas menjadikan Agnez Mo sebagai panutannya, Devy pun merasa tidak terbebani dengan sebutan “wannabe” tadi.

“Enggak terbebani (disebut Agnes Monica wannabe), karena menurut aku setiap orang punya kelebihan. Agnes punya banyak kelebihannya, tapi belum tentu dia bisa yang aku bisa seperti nyanyi Arab, sundaan,” lanjutnya.

Seperti halnya Agnez Mo yang sudah melalangbuana ke luar negeri dengan musiknya, Devy pun memimpikan untuk bisa membawa dangdut go international.

“Aku ingin go international biar image dangdut jadi modern. Walau dangdut, tapi bisa pop atau rock. Biar anak muda merasa bangga kalau dangdut itu musik kita. Targetnya ke mancanegara dulu seperti Thailand, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Malaysia,” harapnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis