Home > Gaya Hidup > Meme Lucu Sensor Yang Hanya Ada Di Indonesia

Meme Lucu Sensor Yang Hanya Ada Di Indonesia

Jakarta – Peran lembaga sensor seperti KPI memang sangat dibutuhkan untuk menjaga moralitas bangsa ini. Namun harus diakui jika terkadang KPI terlalu berlebihan ketika melalukan sensor kepada tayangan televisi.

Salah satunya tercermin di dalam meme yang satu ini. Dalam tayangan film Comic 8 yang tayang di channel SCTV, terlihat sebuah adegan dimana para perampok bank yang saling menodongkan senjata. Senjata tersebut kemudian di blur. Meme pun lahir dari adegan itu.

Beragam tanggapan mengalir dari netizen yang melihat postingan meme ini. Berikut adalah beberapa komentar yang Harian Indo kutip dari kolom komentar akun Facebook Meme Comic Indonesia (Rabu, 30/12/2015):

“rokok disensor, benda tajam disensor, cewek krliatan dadanya disensor. Ada cewek ngerokok, keliatan dadanya lagi ngasah golok? BUREM TV LU!” tulis akun Suciani Magfirah.

“percuma disensor,anak tk aja tau klo itu pistol. squint emoticon kn nggk lucu klo itu sendok malah disensor pacman emoticon
nggk ngefek juga disensor. mending nggk usah sensor2 lagi lh.
acara nyanyi2/konser2,ftv,sinetron kagak pernah di sensor yg minim2 ny squint emoticon dasar kpi,munafik !!” tulis akun Habib Maulana.

“Bentar lagi muka pemain filmnya yg di blur karena ga layak tayang.mungkin nanti semua adeganya di blur semua.jadi apa yg kita tonton klo gitu.pengen ku hantam pala ka pe ai.” tambah akun Syarifudin Herdiana. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Puasa Ternyata Bermanfaat Mencegah Kepikunan

Puasa Ternyata Bermanfaat Mencegah Kepikunan

Jakarta – Awal bulan Ramadhan tinggal beberapa hari lagi. Umat Muslim di seluruh dunia sudah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis