Home > Hiburan > Song Joong Ki Menyimpan Keinginan Bisa Pacari Song Hye Kyo

Song Joong Ki Menyimpan Keinginan Bisa Pacari Song Hye Kyo

Seoul – Para penggemar drama Korea semakin dibuat penasaran dengan drama Descendants of The Sun yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pasalnya, beberapa kali drama tersebut menampilkan adegan mesra antara keduanya.

Salah satunya terlihat di trailer Descendants of The Sun yang berdurasi 21 detik. Pada adegan tersebut terlihat Song Joong Ki sedang mendekatkan diri kepada Song Hye Kyo. Song Joong Ki yang dalam drama tersebut berperan sebagai tentara itu, memberikan kode bahwa dirinya ingin menjadi kekasih Song Hye Kyo.

“Jika Anda seorang dokter, Anda akan memiliki pacar, kan? ujar Soong Joong Ki seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (30/12/2015).

Pertanyaan tersebut pun langsung dibalas oleh aktris yang pernah populer dengan drama Endless Love itu. Song Hye Kyo mengatakan dirinya sedang tidak ingin memiliki kekasih karena dirinya sibuk. Namun, Song Hye Kyo langsung memberikan pertanyaan yang sama kepada Song Joong Ki.

“Jika Anda seorang tentara, Anda akan memiliki pacar, kan? Karena kau keras dan lelah yang membutuhkan senderan untuk menyemangatimu?” katanya.

Melihat cuplikan trailer tersebut, sontak membuat para penggemar histeris. Pasalnya, Joong Ki dan Hye Kyo kerap menunjukkan chemistry yang sangat kuat dan juga menyenangkan.

Sementara itu, drama Descendants of The Sun yang disutradarai oleh Lee Eung Bok tersebut, rencananya akan ditayangkan pada awal bulan Februari 2016 mendatang.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Musisi Rock Chris Cornell Diduga Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Musisi Rock Chris Cornell Diduga Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Jakarta – Musisi rock Chris Cornell ditemukan meninggal di kamar mandi hotel tempatnya menginap pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis