Home > Hiburan > Julia Perez Ingin Punya Calon Suami yang Tak Suka Dugem

Julia Perez Ingin Punya Calon Suami yang Tak Suka Dugem

Jakarta – Tahun 2015 akan segera berakhir. Artis Julia Perez (Jupe) pun mengungkapkan harapannya di tahun baru yang akan segera datang itu.

Di tahun 2016 mendatang, Jupe memiliki harapan agar dirinya bisa mendapatkan calon suami yang pas. Namun demikian, hal tersebut tak lantas menjadi prioritasnya di tahun depan.

Jupe tidak terburu-buru mendapatkan pasangan karena memang memiliki sejumlah kriteria yang mungkin saja sangat sulit ditemukan oleh dirinya sendiri.

“Tahun 2016 semoga diberikan kesehatan jasmani, rohani , diberikan kesempurnaan sebagai perempuan seutuhnya. Semoga dapet suami yang pengertian yang baik,” harap Jupe, ketika dijumpai wartawan Tribunnews di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2015).

“Intinya kalau pria itu hatinya baik, paham pekerjaan saya, komitmen, bukan laki-laki yang suka dugem. Karena saya cari laki-laki yang senang di rumah,” sambungnya.

Artis bernama asli Yulia Rahmawati tersebut memang tidak ingin main-main lagi untuk mencari pendamping hidup. Apalagi, ia sudah pernah beberapa kali mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan asmara.

“Kalau saya dari dulu maunya mencintai. Karena saya selalu berharap jika kita memberi, Insyallah mendapatkan yang baik juga,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis