Home > Gaya Hidup > Foto Selfie Sambil Nangis Jadi Tren Baru di Media Sosial

Foto Selfie Sambil Nangis Jadi Tren Baru di Media Sosial

Jakarta – Perkembangan teknologi komunikasi dan media sosial telah menciptakan tren-tren baru dan aneh di kalangan penggunanya. Yang terbaru, mulai berkembang sebuah tren foto diri, alias selfie, yang menampilkan wajah seperti sedang menangis ataupun setelah menangis.

Seperti dilansir dari Kompas (Rabu, 30/12/2015), tren ini sebenarnya sempat mengemuka pada pertengahan tahun 2015 ini. Saat itu, tren tersebut berkembang bersamaan dengan berita keluarnya personil boyband One Direction, Zayn Malik.

Kala itu, penggemar-penggemar wanita dari One Direction merasa demikian sedih sehingga mereka pun mengekspresikan perasaannya lewat foto selfie yang diunggah ke media sosial seperti Instagram ataupun Twitter.

Setelah sempat “basi”, tren tersebut mulai merebak kembali di akhir tahun 2015 ini, meski tidak ada kaitannya lagi dengan Zayn Malik.

Tidak ada yang tahu apa pemicu naiknya tren ini ke permukaan di penghujung tahun 2015 ini. Tampaknya, tren yang satu ini kembali berkembang hanya untuk sekedar hiburan dan menghilangkan kebosanan terhadap pose-pose selfie yang seakan itu-itu saja. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

BNN Tegaskan Puluhan Jenis Narkoba Diedarkan di Seluruh Tanah Air

Kenali Ciri-Ciri Pemakai Narkoba Menurut BNN

Jakarta – Tim gabungan dari Polda Metro Jaya berhasil menggagalkan upaya penyelundupan sabu seberat I ...