Home > Hiburan > Waduh, Rihana Tak Risih Payudaranya Digerayangi oleh Bodyguard

Waduh, Rihana Tak Risih Payudaranya Digerayangi oleh Bodyguard

Sydney – Penyanyi Amerika Serikat, Rihanna, tampaknya memiliki pengawal pribadi yang menjalankan tugasnya dengan penuh ketekunan. Bahkan, saking tekunnya mengamankan sang artis, ia sampai tak sengaja menggerayangi payudara perempuan berusia 26 tahun tersebut.

Hal ini terungkap dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya. Seperti dilansir dari Daily Mail (Rabu, 30/12/2015), pengawal tersebut tampak merangkul tubuh Rihana untuk membantu menembus massa yang mengerumuninya.

Dalam foto tersebut, Rihanna tampak mengenakan pakaian berupa kaos gantung yang memperlihatkan bagian perut serta celana panjang warna cokelat. Dengan pakaian tersebut, Rihana diduga tidak menggunakan bra untuk melindungi payudaranya.

Namun demikian, Rihanna seperti tidak risih telah digerayangi oleh bodyguardnya tersebut. Mungkin ia berpikir bahwa ini adalah salah satu bentuk profesionalitas dari sang pengawal yang lebih mementingkan “keselamatan” dan privasinya, ketimbang memikirkan masalah “salah pegang” tersebut.

Adapun foto tersebut diambil pada sekitar Maret 2011 silam, saat Rihanna sedang berada di Sydney, Australia. Kerumunan massa itu mendatanginya setelah ia keluar dari sebuah restoran di kota tersebut.

Keberadaan Rihanna di kota tersebut adalah untuk menjalani turnya yang bertajuk “Last Girl on The Earth”. Selain menghibur para penggemarnya, Rihanna memang menyempatkan diri untuk jalan-jalan di Sydney. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Harga Cilok Muncratnya Dinilai Terlalu Mahal, Ini Penjelasan Mulan Jameela

Harga Cilok Muncratnya Dinilai Terlalu Mahal, Ini Penjelasan Mulan Jameela

Jakarta – Netizen menilai harga Cilok Muncrat buatan Mulan Jameela terlalu mahal bila dibandingkan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis