Home > Teknologi > Terlalu Sering Bermain Candy Crush Dapat Membuat Otot Jempol Robek

Terlalu Sering Bermain Candy Crush Dapat Membuat Otot Jempol Robek

Jakarta – Jika di salah satu anggota tubuh kita terdapat luka robek, biasanya disebabkan oleh aktivitas berat atau juga karena sayatan benda tajam. Akan tetapi, hal berbeda dialami oleh seorang pria yang diketahui berasal dari California.

Menurut hasil pantauan harianindo.com, Rabu (30/12/2015), seorang pria dilaporkan otot yang terdapat pada jempolnya robek. Usut punya usut, hal ini disebabkan pria tersebut terlalu adiktif dalam memainkan salah satu game mobile, Candy Crush.

Dikabarkan bahwa pria berumur 29 tahun tersebut hampir selalu memainkan Candy Crush selama enam hingga delapan minggu lamanya. Kini ia harus menjalani operasi untuk menjahit otot yang robek tersebut.

“Ia seharusnya merasakan sakit yang cukup parah ketika menggerakkan ibu jarinya ketika bermain game. Namun, karena memainkan game yang ia sukai, rasa sakitnya seperti menghilang dan ia bahkan tidak merasakannya. Ini seperti sebuah digital painkiller” ujar Dr. Andrew Doan yang merawat pria tersebut.

Mungkin ini bisa menjadi contoh untuk semua para gamers. Meskipun begitu serunya permainan, namun jika dimainkan secara berlebihan, bukan hanya jari saja yang akan jadi korbannya. Tetapi juga mata, kesehatan serta anggota tubuh lainnya akan juga terganggu.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

KPU DKI Harus Awasi Secara Ketat Pendataan DPT Pilgub Putaran Dua

KH Cholil Nur Berharap Putaran Kedua Pilgub DKI Aman dan Damai

Jakarta – Pilkada putaran kedua DKI Jakarta akan digelar kembali pada 19 April 2017 diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis