Home > Hiburan > Rap Monster BTS Gagal Tampil di ‘KBS Song Festival 2015’ Karena Cedera

Rap Monster BTS Gagal Tampil di ‘KBS Song Festival 2015’ Karena Cedera

Seoul – Para penggemar boyband Bangtan Boys merasa kecewa sekaligus sedih. Pasalnya, leader dari Bangtan Boys, Rap Monster, tidak bisa tampil dalam ‘KBS Song Festival 2015’. Gagal tampilnya Rap Monster tersebut disinyalir karena mengalami cedera.

Menurut pantauan harianindo.com, Rabu (30/12/2015), pada awalnya Bangtan Boys akan melakukan latihan untuk penampilan mereka di ‘KBS Song Festival 2015’. Namun secara tiba-tiba, Rap Monster terjatuh saat akan menuruni tangga panggung.

Big Hit Entertainment, selaku agensi Bangtan Boys, langsung meminta maaf melalui akun Twitter resmi mereka. Mereka juga telah mengkonfirmasi bahwa kini Rap Monster telah dilarikan ke rumah sakit terdekat guna melakukan perawatan lebih lanjut.

Pada akhirnya, Big Hit Entertainment mengumumkan pada para penggemar bahwa Bangtan Boys tetap akan melanjutkan penampilan mereka pada ‘KBS Song Festival 2015’, meskipun tanpa kehadiran sang leader, Rap Monster.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Jakarta ā€“ Selepas sukses bermain di film Dear Nathan, Rayn Wijaya kini beralih akting ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis