Home > Hiburan > Video Maria Ozawa “Miyabi” Rayu Pria Pasca Kecelakaan Di Filipina

Video Maria Ozawa “Miyabi” Rayu Pria Pasca Kecelakaan Di Filipina

Manila – Masih ingat dengan nama Maria Ozawa atau Miyabi? Mantan bintang JAV atau film dewasa asal Jepang tersebut kabarnya saat ini lebih banyak disibukkan dengan kegiatan di luar Jepang.

Salah satunya seperti kegiatan yang ia lakukan belum lama ini di Filipina, untuk syuting film dan menghadiri salah satu event sebuah majalah pria dewasa. Nah, dalam kesempatan tersebut Maria Ozawa sempat dikabarkan terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil saat dirinya berada di Manila, Filipina.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo dari video yang beredar di YouTube, Kamis (31/12/2015), saat kecelakaan Miyabi berada dalam sebuah minibus bersama beberapa artis Filipina. Nahas, minibus yang ditumpanginya tanpa sengaja menyerempet sedan milik seorang pria.

Menariknya, setelah kejadian tersebut Miyabi terlihat turun dari minibus dan merayu pria yang mobilnya tertabrak dengan gaya manja.

“I’m sorry… I’m so sorry…” ujar Miyabi sembari memegang pipi pria berkacamata tersebut. Waduh, kalau dirayu Maria Ozawa seperti itu, siapa sih yang tahan? Berikut Harian Indo hadirkan videonya:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Diikaitkan Dengan Prabowo, Ini Kata Deddy Corbuzier

Diikaitkan Dengan Prabowo, Ini Kata Deddy Corbuzier

Jakarta- Mentalis yang kini lebihbanyak menjadi presenter, Deddy Corbuzier, menanggpai beredarnya berita hoax yang mengaitkan ...