Home > Hiburan > Pria Kaya Pernah Tawar Kenikmatan Tubuh Siti Badriah Dengan Rp 100 Juta

Pria Kaya Pernah Tawar Kenikmatan Tubuh Siti Badriah Dengan Rp 100 Juta

Jakarta – Terbongkarnya kasus prostitusi di kalangan artis ternyata ikut membawa nama Siti Badriah. Pedangdut yang kerap disapa Sibad itu ikut terseret lantaran inisial SB disebut-sebut masuk dalam daftar selebriti yang bisa dibooking.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Kamis (31/12/2015), sebelumnya Sibad telah beberapa kali mengklarifikasi bahwa dirinya tak pernah terlibat jaringan prostitusi. Namun dirinya juga tidak menampik bahwa sempat ada beberapa pria hidung belang yang menawarinya sejumlah uang bernilai fantastis untuk bisa menikmati tubuh artis 23 tahun ini.

“Sempat ada. Beberapa kota sempat ada yang nawarin kayak gitu. Kalau saat itu nggak ada yang kasih dukungan ke aku, mungkin aku sudah tergiur dengan uang haram itu,” ungkap Sibad menceritakan masa lalunya.

Meski mengaku sempat tergiur, untungnya Siti Badriah masih ingat dengan batasan sehingga ia pun urung menerima tawaran bernilai Rp. 100 juta untuk kencan semalam.

“Tergiur sempet dan saat itu aku ditawarin 100 juta. Siapa sih yang nggak tertarik uang segitu tinggal gitu doang? Apalagi saat itu aku lagi butuh uang, job nyanyi lagi sepi, terus ada yang nawarin gitu. Tapi Alhamdulillah masih ingat sama orangtua, kasihan kalau dikasi makan dengan uang haram,” sambung Sibad.

Sayangnya Sibad enggan mengungkap siapa sosok pria yang sempat menawarinya uang berjumlah fantastis tersebut. Yang jelas kejadian itu terjadi di masa lalu saat dirinya belum terkenal seperti sekarang. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pesan Menyentuh Putri Kedua Faisal Haris Untuk Jennifer Dunn

Pesan Menyentuh Putri Kedua Faisal Haris Untuk Jennifer Dunn

Jakarta – Keluarga Faisal Haris kini menjadi sorotan pasca kabar perselingkuhannya dengan Jennifer Dunn terkuak ...