Home > Ragam Berita > Jakarta Kemungkinan Diguyur Hujan Saat Malam Tahun Baru

Jakarta Kemungkinan Diguyur Hujan Saat Malam Tahun Baru

Jakarta – Perayaan malam tahun baru 2016 di Jakarta rencananya akan dipusatkan Pemprov DKI Jakarta di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dipilihnya lokasi Ancol yang berada di kawasan Jakarta Utara tak lain agar kemacetan parah tidak terjadi di wilayah pusat kota Jakarta.

Seperti dilansir dari okezone.com, Kamis (31/12/2015), Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) baru saja memprediksi bahwa wilayah Jakarta Utara berpeluang diguyur hujan berintensitas ringan di sepanjang malam pergantian tahun.

Prediksi serupa juga akan terjadi di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Bahkan intensitas hujan ringan diperkirakan sudah mulai terjadi sejak siang-sore hari nanti.

Sementara itu wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari diprediksi akan diguyur hujan berintensitas ringan. Namun hujan diprediksi tak berlangsung lama, setelahnya langit berawan akan mendominasi dua wilayah tersebut.

Adapun suhu udara berkisar di antara 24-34 derajat celsius, dengan tingkat humidity 68-94 persen. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Video Saat Jonru Diusir Oleh Warga NTT

Inilah Video Saat Jonru Diusir Oleh Warga NTT

Jakarta – Jonru Ginting yang dikenal dengan pernyataan-pernyataannya yang selalu mengundang kontroversial sepertinya kena batunya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis