Home > Hiburan > Juarai D’Academy Asia, Danang Diganjar Hadiah Uang Tunai Rp 150 Juta

Juarai D’Academy Asia, Danang Diganjar Hadiah Uang Tunai Rp 150 Juta

Jakarta – Malam puncak D’Academy Asia akhirnya rampung digelar, dimana Danang keluar sebagai pemenang. Pria bernama lengkap Pradana Dieva ini menjadi juara setelah memukau para juri lewat tiap penampilannya.

Seperti dilansir dari Liputan6.com, Kamis (31/12/2015), pada konser result show yang digelar Selasa (29/12) malam, Danang mendapatkan komentar positif dari juri yang juga memberinya nilai tertinggi.

Lewat penampilannya, Danang berhasil meraih 774 poin yang membawanya sebagai juara. Adapun di peringkat kedua ada Lesti yang hanya terpaut dua poin dari Danang dengan 772 poin. Sementara kontestan asal Malaysia, Shiha Zikir menempati urutan ketiga dengan 745 poin.

Sebagai juara, Danang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 150 juta serta dua tiket liburan ke Dubai dan London, ditambah paket liburan ke Brunei Darussalam.

Sementara Lesti yang menjadi juara dua mengantongi uang Rp. 100 juta dan dua tiket ke Bali plus paket liburan ke Brunei Darussalam. Terakhir, Shiha Zikir yang menjadi juara tiga mendapat hadiah uang tunai Rp. 50 juta dan menginap di hotel mewah di Brunei Darussalam.

Selain mendapat hadiah tersebut, ketiga finalis juga berhak atas sebuah single yang diciptakan musisi kenamaan Malaysia, Pak Ngah.

Selamat ya buat Danang dan Lesti. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis