Home > Gaya Hidup > Ahsri Yuanita Haq, Anggota DPRD Cantik Yang Bisa Beli Kucing Seharga Rp 100 Juta

Ahsri Yuanita Haq, Anggota DPRD Cantik Yang Bisa Beli Kucing Seharga Rp 100 Juta

Surabaya – Sederetan kotak kaca setinggi sekitar 1 meter berjajar di sisi kediaman dari anggota DPRD Kota Surabaya asal PDI Perjuanganm Ahsri Yuanita Haq.

Wanita cantik ini terlihat langsung bergegas dari mobilnya menuju ruangan khusus dengan ukuran 3×6 meter begitu sampai di depan rumah. Di ruangan yang terdapat di salah satu sisi rumahnya itu, ia menepatkan koleksi kucing-kucing kesayangannya.

Anggota Komisi C DPRD itu pun langsung menyapa kucing-kucing kesayangannya begitu sampai di ruangan tersebut. Tidak saja mengelus lembut dan tulus, namun juga mencium hangat satu-persatu kucing-kucingnya.

“Sori Ed ya, aku tinggal seharian. Emma…,” ucap Asri sambil menggendong dan mencium lembut Edi lalu melepasnya kembali (Selasa, 29/12/2015).

Ashri memang sangat menggilai kucing dalam beberapa tahun kebelakang. Namun bukan sembarangan kucing yang ia pelihara, melainkan kucing impor. Ashri pun mengenang saat-saat ketika ia mendaftarkan kucingnya ke sebuah kontes kucing Internasional.

“Mulai dari urus dokumen, karantina, hingga kucing di rumah, habis Rp 100 juta,” kenang Ashri.

“Kucing impor begini harus ditangani secara khusus. Mereka tak akan makan sembarangan. Nyolong makanan milik kita tidak akan dilakukan. Mereka hanya makan makanan khusus yang disediakan untuk dirinya,” kata Ashri yang aktif ikut kontes kucing bersama keluarganya.

Kini Ashri pun harus rela membagi waktu di tengah-tengah kesibukannya sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Surabaya. Sembari menjalankan tugas, ia harus rutin mengecek kondisi peliharaannya. Kucing pun harus divaksin lengkap agar tak mudah terserang penyakit. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Syaraf Kejepit Dapat Diatasi Dengan Metode Ini Hanya Dalam Waktu 45 Menit

Syaraf Kejepit Dapat Diatasi Dengan Metode Ini Hanya Dalam Waktu 45 Menit

Jakarta – Gangguan syaraf kejepit memang sangat menggangu karena terasa nyeri seperti ditusuk jarum di ...