Home > Gaya Hidup > Humor Lucu Himbauan Dari Polri Untuk Malam Tahun Baru 2016

Humor Lucu Himbauan Dari Polri Untuk Malam Tahun Baru 2016

Jakarta – Menjelang momen perayaan malam Tahun Baru 2016, pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) makin sering menggelar razia atau operasi cipta kondisi. Mulai dari razia motor yang menggunakan knalpot brong, hingga razia terompet Tahun Baru.

Razia terompet sendiri mulai digalakkan setelah adanya penemuan terompet yang menggunakan bahan baku sampul Al-Qur’an di daerah Kendal, Jawa Tengah. Oleh karenanya pihak Polri memutuskan untuk melakukan razia terompet di seluruh wilayah Indonesia untuk mencegah terjadinya kisruh karena isu penistaan agama.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (31/12/2015), di tengah kesibukan menggelar operasi cipta kondisi, Polri juga telah mengeluarkan himbauan kepada masyarakat Indonesia yang ingin merayakan malam Tahun Baru 2016. Himbauan dari Polri tersebut juga sampai ke meja redaksi Harian Indo, berikut himbauan yang dimaksud:

PENGUMUMAN DARI POLRI

Penggunaan petasan dan terompet untuk merayakan Pergantian Tahun 2015-2016 diperbolehkan dengan catatan agar digunakan mode: SILENT atau GETAR

Mohon pengumuman ini disebar luaskan

Semoga pengumuman dari Polri di atas dapat dijalankan oleh seluruh masyarakat Indonesia ya, jangan lupa untuk tersenyum menyambut kedatangan Tahun Baru 2016. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pura-Pura Sakit atau Malingering Bisa Disebabkan Karena Gangguan Kepribadian

Pura-Pura Sakit atau Malingering Bisa Disebabkan Karena Gangguan Kepribadian

Jakarta – Berpura-pura sakit biasanya ditemui pada orang yang ingin menghindar dari tanggung lebih yang ...