Home > Travel & Kuliner > Mau Buat Daging Panggang Di Malam Tahun Baru ? Baca Dulu Tips Ini

Mau Buat Daging Panggang Di Malam Tahun Baru ? Baca Dulu Tips Ini

Jakarta – Memeriahkan malam pergantian tahun dengan berbagai menu panggangan akan membuat suasan menjadi lebih seru. Kegiatan bakar-membakar akan menjadi momen penting bagi kebersamaan Anda dan sanak keluarga ataupun sahabat tercinta.

Namun ada beberapa poin penting yang harus diperhatikan dalam penyajian daging panggang. Salah satu hal yang sebaiknya tidak luput dari perhatian adalah soal cita rasa.

“Walaupun enggak jago banget memanggang daging tapi paling tidak jangan sampai gosong,” jelas Darius Cahya, Executive Sous Chef JW Marriott Hotel Jakarta (Kamis, 31/12/2015).

Selain itu, Darius menambahkan, sebelum daging dipanggang, ada baiknya jika alat tersebut sudah dipanaskan terlebih dahulu agar tidak lengket.

“Besinya harus panas biar enggak lengket. Kalau belum panas lalu daging sudah dipanggang, nanti akan lengket dan bentuknya enggak karuan serta sulit dibersihkan,” tutupnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ekowisata Boon Pring, Daya Tarik Wisata Baru di Kaki Gunung Semeru

Ekowisata Boon Pring, Daya Tarik Wisata Baru di Kaki Gunung Semeru

Malang – Kabupaten Malang dan sekitarnya sepertinya tidak pernah kehabisan spot baru untuk digunakan sebagai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis