Home > Ragam Berita > Ahok Bela Dedi Mulyadi Dari Serangan FPI

Ahok Bela Dedi Mulyadi Dari Serangan FPI

Jakarta – Akhir-akhir ini Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), terlihat geram dengan perkataan dari Front Pembela Islam kepada Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Pasalnya, FPI menyebut Dedi Mulyadi sebagai raja syirik.

“Syirik, dosa, keimanan seseorang hanya Tuhan yang tahu. Tidak ada manusia yang berhak menilai itu. FPI jangan berperan jadi Tuhan deh,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (30/12/2015).

Ahok justru menyerang balik kepada FPI dengan menyebut mereka yang memiliki sifat syirik karena mereka merasa yang paling benar. Ahok juga menambahkan, FPI seakan-akan menyetarakan dirinya dengan Tuhan.

“Siapapun yang mengklaim paling betul itu namanya syirik. Kenapa? Berarti dia menuhankan diri. Sudahlah tidak usah menganggap dirimu paling benar,” tutup Ahok.

Pada sebelumnya, Front Pembela Islam menganggap Dedi Mulyadi itu sebagai raja syirik karena Dedi membuat program seribu patung di Purwakarta. Bahkan Dedi juga pernah mengaku menikahi dengan sosok cantik penguasa laut selatan, Nyi Roro Kidul.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo dan SBY Akan Bertemu Hari Ini?

Prabowo dan SBY Akan Bertemu Hari Ini?

Jakarta – Kabar rencana pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua ...