Home > Ragam Berita > Dramatis, Pasangan Ini Foto Prewedding Di Kota Suriah Yang Hancur

Dramatis, Pasangan Ini Foto Prewedding Di Kota Suriah Yang Hancur

Damaskus – Pada umumnya pasangan yang menikah akan mengambil pemandangan yang indah sebagai latar belakang foto pernikahannya. Namun, pasangan berikut ini berbeda dengan pasangan lainnya.

Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, Kamis (31/12/2015), sepasang suami istri di Suriah lebih memilih kota Homs, salah satu kota yang paling parah akibat perang dan serangan rezim Al-Assad, sebagai salah satu latar belakang pemandangan foto pernikahannya.

Dramatis, Pasangan Ini Foto Prewedding Di Kota Suriah Yang Hancur

(sumber foto: dailymail.co.uk)

Setelah ditelusuri, pasangan suami istri tersebut memang memilih tempat itu karena di tempat itulah kampung halaman mereka, meskipun saat ini sudah hancur dan terlantar akibat serangan.

Pada foto tersebut, terlihat sang pengantin wanita memakai gaun putih serta dilengkapi dengan tiara di kepalanya. Sedangkan untuk pengantin pria, ia mengenakan seragam tentaranya. Sang pria memang diketahui adalah salah satu tentara Suriah.

Keduanya dengan mesra melakukan beberapa pose dengan bermacam latar, satu di antaranya adalah saling berpelukan membelakangi kamera, semmbari memandangi bangunan-bangunan yang telah hancur.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Golkar Disebut Merapat Ke Ridwan Kamil, Bagaimana Nasib Dedi Mulyadi ?

Golkar Disebut Merapat Ke Ridwan Kamil, Bagaimana Nasib Dedi Mulyadi ?

Bandung – Pakar Komunikasi Politik Universitas Paramadina, Hendri Satrio mengatakan bahwa dengan adanya surat rekomendasi ...