Home > Ragam Berita > Ahok Gembira Tutup 2015 dengan Hubungan Baik Bersama DPRD DKI

Ahok Gembira Tutup 2015 dengan Hubungan Baik Bersama DPRD DKI

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki, Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku gembira karena berhasil menutup tahun 2015 kemarin dengan membina hubungan baik dengan DPRD DKI Jakarta.

Sebagaimaan disadur dari Kompas.com (Jumat, 1/1/2016), hubungan baik ini tersirat dari lancarnya kerjasama antara pihak eksekutif dan legislatif DKI dalam pembahasan anggaran melalui e-budgeting, serta pengesahan APBD DKI 2016 yang mampu memenuhi deadline-nya, alias, tepatw aktu.

“Saya sangat senang birokrat, Pak Wagub, jajaran Forkopimda (forum komunikasi pimpinan daerah) dan DPRD sangat berhubungan baik. Kami akhiri tahun 2015 dengan sangat baik,” ungkap Ahok dengan wajah berseri, Kamis (31/12/2015) malam.

AHok pun optimis bahwa anggaran yang telah dirancang untuk tahun 2016 ini akan aterserap dengan optimal. Ia pun berharap bahwa pelayanan birokrasi untuk masyarakat juga akan semakin membaik.

“Saya harap pelayanan juga semakin baik, PPSU (pekerja penanganan prasarana dan sarana umum) kerja lebih baik, dan kami juga bangun banyak RPTRA (ruang publik terpadu ramah anak),” ujar Ahok lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ular dan Kera Sudah Mulai Turun dari Gunung Agung

Ular dan Kera Sudah Mulai Turun dari Gunung Agung

Denpasar – Aktivitas Gunung Agung di Bali dalam beberapa hari ini semakin meningkat dengan semakin ...