Home > Ragam Berita > Malam Tahun Baru, Mobil Avanza Seruduk 4 Pejalan Kaki di Bogor

Malam Tahun Baru, Mobil Avanza Seruduk 4 Pejalan Kaki di Bogor

Bogor – Malam Tahun Baru 2016 di Bogor diwarnai dengan sebuah kejadian kecelakaan. Sebuah mobil jenis Avanza berwarna hitam, dengan nopol B 1251 TRZ, menyeruduk empat orang pejalan kaki pada Kamis (31/12/2015) malam kemarin. Peristiwa kecelakaan ini terjadi di belakang GOR 88 Harapan Jaya, Cibinong, Kabupten Bogor.

Setelah sempat babak belur akibat amukan warga di sekitar lokasi kecelakaan, pengendara Avanza tersebut sudah diamankan oleh petugas kepolisian.

Mobil Avanza Seruduk 4 Pejalan Kaki di Bogor

Keadaan TKP sesaat setelah Avanza Hitam menabrak 4 orang pejalan kaki. (sumber foto: Tribunnews)

Seperti dilansir dari Kompas (Jumat, 1/1/2016), Kepala Unit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin, menerangkan bahwa sang pengemudi, Aditya (23), mengendarai Avanza hitam tadi dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Harapan Jaya menuju Jalan Setu Cikaret. Dengan sangat tak terduga, mobil tersebut menabrak empat orang warga yang berada di depannya.

“Pelaku sempat melarikan diri, namun berhasil ditangkap warga. Warga yang kesal akhirnya mengeroyok pelaku,” ujar Asep.

Empat orang yang diseruduk Avanza tersebut antara lain Dewi (25), Eli Herliana (28), Juju Jubaedah (34), dan Siti Hawa (45). Mereka adalah warga Kampung Cikaret, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Mereka (korban) sudah dibawa ke RSUD Cikaret untuk mendapat perawatan. Ada yang patah kaki, lecet-lecet, dan punggung sakit,” tambah Asep lagi.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari penyebab kecelakaan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Jakarta – Hakim di Pengadilan Tipikor Jakarta meyakini, dua terdakwa mantan pejabat di Kementerian Dalam ...