Home > Hiburan > Ariel NOAH dan Sophia Latjuba Diisukan Menikah Tahun 2016

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba Diisukan Menikah Tahun 2016

Jakarta – Jalinan asmara antara vokalis band NOAH, Ariel, dan artis Sophie Latjuba, memang terlihat semakin mesra.

Sophia seakan tak mau jauh-jauh dari Ariel. Bahkan, ketika band NOAH melangsungkan tur ke Amerika Serikat, hingga penampilan mereka di sebuah event di malam tahun baru, Sophia senantiasa menemani pujaan hatinya itu.

Yang terbaru, mereka diisukan akan segera melanjutkan hubungannya itu ke jenjang yang lebih serisu lagi, yakni pernikahan. Terkait isu ini, Ariel pun angkat bicara.

“Saya enggak berani melawan takdir. Orang punya rencana, tapi Tuhan yang menentukan,” ujar Ariel kepada wartawan di sela penampilannya dalam acara perayaan malam Tahun Baru 2016 yang digelar di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, seperti dikutip dari Kompas, Jumat, 1/1/2016).

Ketika wartawan menanyakan apakah Ariel NOAH tidak iri melihat pesonil band NOAH lainnya yang membawa istri masing-masing, ia menjawab tidak.

“Saya orangnya enggak iri. Saya itu rajin menabung dan bercocok tanam lho he-he-he,” jawabnya dengan nada bercanda.

Sophia sendiri tampak duduk manis di samping istri keyboardis David, Gracia Indri. Dua wanita itu sedang menunggu pasangannya di sebuah tenda khusus pengisi acara yang memang didirikan oleh penyelenggara acara. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Video Kepiawaian Veronica Tan Bermain Cello Bersama Twilite Orchestra

Video Kepiawaian Veronica Tan Bermain Cello Bersama Twilite Orchestra

Jakarta – Tidak banyak yang tahu kalau Veronica Tan, istri dari Calon Gubernur DKI Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis